#BlogArchive1 .widget-content{height:200px; width:auto;overflow:auto;}

Jumat, 02 Agustus 2013

Kamen Rider Ryuki



Shinji Kido, Kamen Rider Ryuki 
Koichi Sakakibara, pemilik deck yang ditemukan Shinji Kido

- FORM KAMEN RIDER RYUKI

1. BLANK FORM


Form Blank (Form Kosong) Adalah bentuk default Ryuki ketika tidak mempunyai monster kontrak, memiliki arm-ride Visor dan senjata lemah seperti Saber Rider dan Shield Rider. Hal ini jauh lebih lemah daripada Form lain dan Rider lain, meskipun itu sudah cukup untuk menjaga dia dari disintegrasi di Dunia Cermin. Shinji memulai seri dalam bentuk ini sebelum dia dikontrak Dragredder, dan ia juga dikembalikan kembali ke bentuk ini ketika Card Kontrak itu dicuri oleh Kamen Rider Gai.
Kartu yang dimiliki


2. RYUKI FORM
Ini adalah bentuk standar Ryuki yang ia gunakan hampir seluruh seri, yang diperoleh setelah ia membuta kontraknya dengan Dragredder. Seorang Rider "seimbang"  dengan kuat di pertempuran jarak dekat & jauh, ia menggunakan Visor Drag. Gauntlet di lengan kirinya untuk menggunakan Kartu Advent. 
ADVENT CARDS
Attack Vent (AP: 5000): Memanggil  Dragredder.
Sword Vent (AP: 2000): memunculkan Drag Saber: pedang-seperti ekor Dragredder\
Strike Vent (AP: 2000): 
Mogok Vent (AP: 2000): Drag Claw: sebuah gauntlet naga seperti di tangan kanannya untuk menembak ledakan api, dibantu oleh Dragredder.
Guard Vent (AP 2000):Penjaga Vent (AP: 2000): Drag Shieldi: perisai naga di lengannya.
Final Vent (AP: 6000): Memulai Jurus Dragon Rider Kick: Dragredder dipanggil untuk membantu Ryuki melakukan Dragon Rider kick. Ini terdiri dari dia melompat ke udara, memberikan tendangan samping didukung oleh api Dragredder.


Ryuki-Survive Rekka: Membuat Ryuki untuk meng-upgrade ke Survive Form dan mengubah Dragredder ke Dragranzer. Ketika diaktifkan, latar belakang kartu bersinar dengan efek nyala merah berputar.

3. SURVIVE FORM

Kamen Rider Ryuki Survive Adalah bentuk akhir Ryuki ini, diasumsikan dengan menggunakan kekuatan survive Rekka Kartu yang diberikan kepadanya oleh Shiro Kanzaki di episode 34. Dalam bentuk ini, Drag Visor Ryuki berubah menjadi senjata senapan-seperti disebut Drag Visor-Zwei , Yang dapat menjadi  Drag Blade mode dengan pembukaan pedang dari visor seperti pisau saku dengan pisau mengukur 1.2m panjang.

ADVENT CARD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Post