#BlogArchive1 .widget-content{height:200px; width:auto;overflow:auto;}

Jumat, 02 Agustus 2013

Kamen Rider AgitΩ



Kamen Rider Agito, Shouichi Tsugami
Form Kamen Rider Agito

1. GROUND 


- GROUND FORM



Tinggi: 195 cm

Berat: 95 kg

Kekuatan Pukulan: 7 t. (15 t. Pada kekuatan penuh)
Kekuatan Menendang : 15 t.
Lompatan Tertinggi: 30 m.
Top Speed​​: 100 m. per 5 detik
Indra: x10
Pertahanan: 10/6

Keterangan:

Adalah yang pertama dari berbagai from Agito. Form ini memanfaatkan kekuatan bumi, memmbuat seluruh tubuh Tsugami yang menjadi senjata mematikan, dengan tulang-menghancurkan pukulan dan kunci melumpuhkan. Dari semua Form,  Ground Forma adalah yang paling seimbang, dengan kekuatan, kecepatan dan kekuatan yang bekerja secara harmonis untuk membuat sebagian besar kemampuannya.
- GROUND FORM (POWER UP)
Kamen Rider Agito Ground Form (Power Up)
Pada puncaknya, tanduk lambang di atas kepalanya terbuka, mendorong semua kemampuan Agito untuk ke kakinya untuk mengeksekusi tendangan Rider nya, Rider Kick, tendangan melompat yang luar biasa dan berlaku; dengan kekuatan 30 ton, atau dengan Machine Tornador , melompat dari Mesin Tornador dengan kecepatan penuh, dan Dragon Breath, yang melibatkan serudukan sisi Mesin Tornador ke musuh. Ground Form juga telah terbukti dapat menggunakan Rider punch .




2. DRAGON EYE'S FORM

Terdiri dari 3 form yaitu

- STORM FROM





Keterangan:

Storm Form adalah bentuk kedua dari Agito, dipicu ketika Shouichi mengaktifkan kiri saklar pada Alter Ring 'membuka' "Blue Dragon Eye." Biru "Storm Form" memanfaatkan kekuatan angin melalui lengan kiri, dan mengajarkan bentuk dengan kelincahan supranatural dan refleks, mirip dengan Kuuga (Dragon Form). Form ini merupakan yang paling gesit.

Form ini mempunyai senjata bernama "Storm Halberd". Tapi, meskipun unggul dalam kecepatan dan kelincahan keseluruhan, Form Strom menjadi yang terlemah dibandingkan dengan bentuk lain, dalam hal kekuatan.


- FLAME FORM

FLAME FORM adalah yang ketiga dari bentuk Agito yang diperlihatkan, dipicu dengan mengaktifkan saklar kanan pada Alter Ring 'membuka' "Red Dragon Eye." Kekuatan membakar dari api mengalir melalui lengan kanan dan membuat tubuh merah Flame form dengan kekuatan yang luar biasa. Selain keunggulan yang tampak jelas dalam hal kekuatan dan pertahanan, Flame Form memiliki indra tinggi yang fenomenal, ia dapat mengetahui ke titik di mana keberadaan musuh - apakah jauh, tersembunyi, dan / atau tidak terlihat dengan mata telanjang - dapat dideteksi dengan presisi menakutkan, mirip dengan Pegasus & Titan form Kamen Rider Kuuga.

- TIRNITY FORM


Dalam contoh singkat ketika ia mampu memulihkan ingatannya, Shouichi mengungkapkan kekuatan untuk memanggil tingkat baru transformasi yang memiliki sifat yang luar biasa dari Ground, Storm dan Flame Form: Trinity Form . Form ini merupakan kombinasi dari ketiganya, memanfaatkan kualitas terkuat kekuatan Agito dan mengeksekusi serangan menyelesaikan yang mengakhiri form. Dalam bentuk ini, Agito yang bisa menggunakan dua senjata sekaligus yaitu Storm Halberd  dan Flame Saber.

Sayangnya, ketika Shouichi kehilangan ingatannya kembali, kekuatan Form Trinity disegel lagi. 

3.  SUPER FORM

- BURNING FORM



BURNING FORM dikenal sebagai "kebangkitan kekuatan untuk kemungkinan yang tidak terbatas," lahir ketika Shouichi belajar untuk menyalurkan semangat juang ke dalam kekuaan. Transisi ini berat pada tubuh Shouichi, karena ia hampir lumpuh selama munculnya kekuatan baru. Tapi seperti yang mereka wujudkan, sifat kekuatan menjadi jelas, dan itu adalah salah satu tidak mudah dikontrol.


The Burning Form menguatkan dan menerjemahkan kemarahan Agito menjadi kekuatan, sehingga semakin besar kemarahannya, semakin kuat Form ini, seperti yang terlihat dalam serangan Burning Rider Punch.


- SHINING FORM


SHINING FORM, juga dikenal sebagai "evolusi kemungkinan tak terbatas," dibangunkan oleh cahaya matahari. Lahir ketika Shouichi setelah menguasai Kekuatannya dalam BURNING Form. Meskipun kekuatan tinjunya tetap tidak berubah, semua atribut lainnya didorong ke puncaknya, membuat bentuk Shining Agito terbesar. Meskipun Shining Form menjadi bentuk Rider terkuat dalam seri, ia memiliki satu kelemahan besar. Burning Form Agito tidak bisa berubah menjadi Shining Form tanpa bermandikan sinar matahari, sehingga rendering form\ ini hanya tersedia bila matahari keluar dan kurang fleksibel.


BELT


- ALTER RING

Alter Ring (Power Up)
Alter Ring

Alter Ring adalah sabuk misterius diberikan kepada Shouichi oleh Overlord of Light. Ia memegang "Seed of Agito" dan merupakan sumber kekuatannya. Saat ia kekuatannya meningkat, ia akan membuka kekuatan penuh. The Alter Cincin memiliki 2 bentuk, Ground dan Dragon Eyes bentuk Alter Ring biasa,  dan bentuk Power up bertenaga untuk Burning dan Shining Form.


SENJATA DAN KEKUATANNYA


- STROM HALBERD



The Storm Halberd adalah tombak tiang berbilah ganda yang dapat digunakan dalam STORM FORM. Ketika pedangya dilipat, maka tombak Badai dapat membangkitkan angin kencang cukup kuat untuk menghentikan sebagian besar musuh dengan penghalang angin.

Serangan terakhirnya adalah HALBERD SPIN, mencambuk badai kuat dengan memutar-mutar terbuka tombak pada kecepatan yang cepat, meniup segala sesuatu di sekitarnya, dan mendapatkan ayunan-momentum untuk serangan finishing, dan apabila dengan Machine Tornador, Serangannya Bernama Brake Halberd.



- FLAME SABER



Flame Saber adalah senjata Form Flame, pedang dengan ketajaman yang tak tertandingi. 

Saber Slash, menyerang apapun menjadi abu, atau Double Slash dengan Saber api tambahan untuk memberikan serangan ganda mematikan. Dengan Mesin Tornador, Form Flame dapat menggunakan Brake Saber.








- SHINING CALIBER



Shining Calibur Doubel Mode


Shining Calibur Single Mode
Shining Caliber Adalah senjata multi-bentuk yang tersedia untuk Agito dalam Burning Mode (Single Mode, sebagai pedang ganda berbilah) dan Shining (Mode Twin / Double, sebagai pedang ganda).

KENDARAAN

- MACHINE TORNADOR


Slider Mode













Machine Tornador Adalah sepeda motor Agito yang dapat berubah menjadi hovercraft baginya untuk berselancar, Slider Mode (スライダー モード Suraidā Modo?), Agito dapat mengeksekusi serangan terakhirnya dengan Machine Tornador tergantug Form yang ia pakai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Post