#BlogArchive1 .widget-content{height:200px; width:auto;overflow:auto;}

Minggu, 04 Agustus 2013

Kamen Rider OOO

Eiji hino
Kamen Rider OOO, Eiji Hino

KAMEN RIDER OOO (Ozu) COMBO

- TaToBa Combo
"Taka, Tora, Batta! Ta-To-Ba! Tatoba, Ta-To-Ba!"
KamenRiderOOOTatobaForm
Tatoba Combo (タトバコンボ Tatoba Konbo?), juga dikenal sebagai "Multi Combo" (複数 コンボ, Fukusū Konbo), adalah kombinasi utama yang selalu digunakan oleh Kamen Rider OOO menggunakan Inti Medal Taka, Tora & Batta . Sebagai Tatoba Combo, OOO dipersenjatai dengan sarung tangan Claw Tora, dan dapat mengubah kakinya ke Kaki Batta  untuk mencapai musuh yang berada di luar jangkauannya, seperti musuh yang bisa terbang. Combo ini juga yang paling seimbang dalam kecepatan dan kekuatan. Finisher Scanning Charge Combo ini adalah TaToBa Kick (タトバキック, Tatoba Kikku), dimana setelah melompat tinggi melalui Kaki Batta, OOO turun dengan tendangan drop melalui tiga cincin yang terbentuk, yang merupakan warna utama dari Medal Taka, Tora , dan Batta (Merah,Kuning, dan Hijau). Setelah melewati cincin merah mewakili Medal Taka, ia dikelilingi dengan warna merah dengan sayap, cincin kuning mewakili Medal Tora memberikan aura dengan cakar, sedangkan cincin hijau mewakili Medal Batta memberikan aura di kaki. Seperti Tatoba Combo yang asli, Tatoba polos juga bisa menggunakan dual Medajalibur dan Medagabryu, seperti terlihat dalam Movie The Shogun and 21 Core Medals..

Ending theme Tatoba Combo yang berjudul ""Regret nothing ~Tighten Up~".

GataKiriBa Combo
"Kuwagata, Kamakiri, Batta! Ga~ta-Gata-Gata-Kiri! Ba! Gatakiriba!"
KamenRiderOOOGatakiribaForm
Gatakiriba Combo (ガタキリバコンボ, Gatakiriba Konbo), juga dikenal sebagai "Combo Terkuat" (最強 コンボ, Saikyo Konbo), adalah kombinasi hijau Kamen Rider OOO, menggunakan kekuatan Medal Core  Uva: Medal Kuwagata, Kamakiri dan Batta. 
Sebagai Gatakiriba Combo, 
- OOO dapat membuat duplikat dirinya dikenal sebagai Branche Shadows (ブ レンチ シェイド, Burenchi Sheido), 
- tembakan petir dari tanduknya, 
- menggunakan Kamakiri Swords, 
-dan melompat sangat tinggi dengan Kaki Batta. 
Tinggi Gatakiriba Combo melompat adalah 10 meter lebih panjang dari Tatoba Combo.
finisher Combo Ini  Scanning Charge adalah Gatakiriba Kick (ガタキリバキック, Gatakiriba Kikku), dimana setelah membuat duplikat bayangan, OOO melompat ke udara dan melakukan serangkaian sidekicks terbang kepada target. Namun, Eiji mengklaim itu sangat sulit untuk mengembalikan menjadi hanya satu OOO sehingga ia membatalkan transformasi untuk menjadi combo lain.
Ending theme Gatakiriba Combo yang berjudul "Go To Keep It Real".

- LaToraTar Combo
"Lion, Tora, Cheetah! LaTah, LaTah! LaTora~~Tar!"
KamenRiderOOOLatorartahForm

Latorartar Combo (ラ トラー ター コンボ, Ratorātā Konbo), juga dikenal sebagai "Scorching Combo" (灼熱 コンボ, Shakunetsu Konbo), adalah bentuk kuning murni ketiga Medal Inti Kazari yang digunakan: Lion, Tora dan Cheetah. Sebagai Latorartar Combo, OOO dapat memancarkan sinar inframerah disebut Liodias (ライオ ディアス, Raiodiasu), yang cukup kuat untuk membakar, menggunakan Claws Tora, dan dijalankan pada kecepatan tinggi. Kaki Cheetah  juga memungkinkan Combo Latorartar untuk melakukan revol spin Kick (リボル スピン キック, Riboru Supin Kikku). Meskipun armor ini lemah, Combo ini lebih cocok untuk bergerak dengan kecepatan tinggi. Finisher Scanning Charge Combo ini adalah Gush Cross (ガッシュ クロス, Gasshu Kurosu). Nama Combo ini telah variabel ditulis sebagai "Latorartah" dan "Latoratar" dalam berbagai bahan cetak.
Ending theme Latorartar Combo yang berjudul "Ride On RightTime".

- SahGoZo Combo
"Sai, Gorilla, Zou! Sagohzo... Sa-Goh-Zo!"
KamenRiderOOOSagohzoForm
Sagohzo Combo (サゴーゾコンボ, Sagōzo Konbo), juga dikenal sebagai Combo yang "berat" (重力 コンボ, Jūryoku Konbo), adalah bentuk abu-abu murni ketika ketiga Medal Inti Gamel yang digunakan: Sai, Gorilla, dan Zou. Sebagai Sagohzo Combo, kekuatan OOO memiliki super keuntungan  dan memanipulasi gravitasi serta kemampuan untuk melakukan headbutts kuat melalui Kepala Sai, mampu melakukan Bagoon Presh (バゴーン プレッシャー Bagon Puresshā) serangan dengan menembakkan sarung tangan Gori Bagoon dari tangannya dan juga membuat kuat Gelombang dengan membenturkan dadanya melalui Gorilla Arms, dan menyebabkan gempa bumi kecil dengan Kaki Zou, termasuk serangan penurunan kuat yang disebut Zuo Stomp (ズオーストンプ, Zuo Sutonpu).
Meskipun Sagohzo Combo adalah yang paling sulit dan terkuat dari lima combo pertama, tinggi jumping yang dianggap lemah dan memiliki kecepatan yang paling lambat. Scanning Chargenya adalah Sagohzo Impact(サゴー ゾ インパクト, Sagōzo Inpakuto)
Ending theme Sagohzo Combo berjudul "Sun Goes Up".

- ShaUTa Combo
"Shachi, Unagi, Tako! Sha-Sha-Shauta, Sha-Sha-Shauta!"
OOO Shauta
Shauta Combo (シャウタコンボ, Shauta Konbo) , juga dikenal sebagai "Marine Combo" (海 の コンボ, Umi no Konbo), adalah kombinasi biru Kamen Rider OOO, menggunakan kekuasaan Core Medal Mezool: Shachi, Unagi & Tako . Sebagai Shauta Combo, Kamen Rider OOO unggul dalam pertempuran bawah air, dan keuntungan kemampuan untuk mencairkan tubuhnya seperti Kamen Rider BLACK RX sebagai Bio Rider. Hal ini dipersenjatai dengan  Cambuk Denki Unagi  yang memungkinkan serangan bermuatan listrik, yang paling kuat menjadi Voltarm Whip(ボル ターム ウィップ Borutāmu Wippu) Shauta Combo lebih cocok untuk pertempuran di dalam air. Ini juga jauh lebih lemah daripada combo lain karena kekuatan memukul dan menendang, tetapi memiliki fleksibilitas yang fantastis. Scanning Charge-nya adalah Octo Banish(オクト バニッシュ, Okuto Banisshu), di mana OOO mencairkan bagian bawah tubuhnya untuk mendorong dirinya ke atas, kemudian menggunakan cambuk Unagi  untuk menyeret lawan ke atas sementara OOO akan kembali turun menggunakan Kaki Octo untuk membentuk bor untuk menyerang lawan.
Ending theme Shauta Combo berjudul "Shout Out".

Tajadol Combo
"Taka, Kujaku, Condor! Ta~Ja~Dol!"
KamenRiderOOOTajadorForm
Tajadol Combo (タジャドルコンボ, Tajadoru Konbo) juga dikenal sebagai "Blazing Combo" (炎 の コンボ, Hono ada Konbo), adalah kombinasi merah Kamen Rider OOO, menggunakan Kekuatan Medal Core milik Ankh: Taka, Kujaku dan Condor. Motif utama Combo ini adalah Phoenix, sering disebut raja burung dan merupakan campuran dari berbagai jenis burung. Dalam bentuk ini, Kepala Taka  menjadi Taka Head Brave(タカヘッド · ブレイブ, Taka Heddo Bureibu), dengan mata menjadi merah daripada biasanya hijau, sayap menonjol dari Kepala Taka, dan simbol kepala elang di dahi menjadi lebih menonjol. Sebagai Tajadol Combo, Kamen Rider OOO dapat melihat kearah yang jauh, menciptakan ekor energi bulu merak untuk diarahkan pada lawan, menggunakan Kujaku Wings untuk terbang, menembak aliran api dan menggunakan lampiran cakar-seperti dari Kaki Condor disebut Tepi Raptor. Form ini dipersenjatai dengan Taja Spinner  yang dapat menembakkan bola energi pada lawan. Hal ini juga dapat menampung sejumlah Core Medal, memungkinkan dia untuk melakukan Giga Scan
 (ギガ スキャン, Giga Sukyan) serangan. Tajadol terbukti memiliki peningkatan kekuatan, kecepatan, dan pertahanan, sehingga yang paling unggul dari combo lain. Finishernya adalah Drop Prominence (プロミネンス ドロップ, Purominensu Doroppu).

- PuToTyra Combo

"Ptrea, Torikera, Tyranno! Pu-To-Tyrannosaurus!"
PuToTyra
Putotyra Combo (プト ティラ コンボ, Putotira Konbo) dikenal sebagai "Invincible Combo" (無敵 の コンボ, Muteki no Konbo), adalah kombinasi ungu Kamen Rider OOO.  Putotyra salah satu combo paling ampuh yang dimilik OOO, tapi perlahan-lahan akan mengubahnya menjadi kehilangan kendali jika ia tetap dalam Combo ini terlalu lama. Sampai saat ini ketika Kamen Rider OOO berhasil mendapatkan kontrol dari Purple core, ia masih menderita dari ketegangan fisik yang disebabkan dari penggunaan Combo, dan masih beresiko "membiarkan dirinya pergi" jika dia tidak sadar menjaga kontrol. Sebagai hasil dari Medal ungu yang berada di tubuhnya, Eiji sedang mengalami proses yang dikenal sebagai "Greeedification", secara bertahap mengubahnya menjadi seorang Medal Greeed lagi  yang dalam dirinya. Putotyra Combo memiliki kekuatan yang mampu menghancurkan atau merusak Inti Medal. Setelah Eiji memakai keuntungan dua Purple Medal/lebih, ia dapat mengakses form ini dengan cara yang biasa atau dapat berubah langsung ke Putotyra dalam bentuk Greeed.

- BuraKaWani Combo


"Cobra, Kame, Wani! Bura-Ka~~Wani!"
KamenRiderOOOBurakawaniForm
Burakawani Combo (ブラ カワニ コンボ, Burakawani Konbo) adalah Combo Kamen Rider OOO bermotif reptil .  Core Medal Ini adalah Cobra, Kame dan Wani. Burakawani Combo adalah Combo pada film eksklusif di Kamen Rider OOO  Kamen Rider OOO Wonderful: The Shogun and the 21 Core Medals, tapi itu "secara misterius" hilang setelah Naga Gara  dihancurkan. Namun, Burakawani Combo dipulihkan pada Kamen Rider x Kamen Rider Fourze & Wizard: Movie War Ultimatum.


Tubuh Burakawani Combo ditutupi zat yang disebut Soma Venom (ソーマ · ヴェノム, soma Venomu), yang membuatnya mampu menyembuhkan seketika setelah diserang apapun. Sebagai Burakawani Combo, penglihatan Kamen Rider OOO meningkat dua kali lipat dan visi infra-merah, menggunakan tutle shell Goura Guardner (ゴーラ ガードナー, Gora Gādonā), yang dapat digabungkan untuk menciptakan sebuah perisai energi disebut Gora Shielduo (ゴーラシール デュオ, gora Shīruduo), dan menggunakan Deadscythers Saw (ソウ デッド サイザー, sehingga Deddosaizā).

- Super TaToBa Combo
"Super, Super, Super! Super Taka, Super Tora, Super Batta! Su~per Tatoba, Ta-To-Ba! Super!"
Kamen Rider OOOCombo
Super Tatoba Combo (スーパー タ トバ コンボ, Supa Tatoba Konbo) adal dalam film eksklusif di Kamen Rider × Kamen Rider Fourze & OOO: Movie War mega Max dan muncul kembali Kamen Rider × Kamen Rider Wizard & Fourze: Film Perang Ultimatum. Ini adalah versi evolusi dari Tatoba Combo diakses oleh Super Medali. Warna Super Tatoba yang terbalik dibandingkan dengan yang asli Tatoba Combo (berarti bahwa dia sebagian besar berwarna merah, kuning dan hijau, bukan hitam).

Super Tatoba Combo memiliki Super Taka Head, mirip dengan  Head Taka Brave milik Combo Tajadol dan sepasang sayap yang memungkinkan dirinya untuk terbang mirip dengan Putotyra Combo,  tajam tangan super Tora tiga cakar, dan berduri Kaki super Batta . Scanning Charge nya adalah Super Tatoba Kick (スーパー タ トバ キック, Supa Tatoba Kikku), yang merupakan versi lebih kuat dari Kick Tatoba. Seperti Burakawani Combo, bentuk Tatoba berevolusi muncul dalam dua film.

PERALATAN

1. OOO Driver

OOO Driver (オーズ ドライバー Ozu Doraibā?) Adalah sabuk yang diberikan kepada Eiji Hino, manusia yang berubah menjadi Kamen Rider OOO, awalnya dimiliki Greed yang tersegel dan tertidur selama 800 tahun. Untuk berubah menjadi Kamen Rider OOO, Eiji menyisipkan tiga Inti Medali ke O Slater (オースレイター Ō Sureitā?), Ternyata O Slater pada Force drive (フォース ドライブ Fosu Doraibu?), Scan Medali Inti dengan O Scanner, dan kemudian memegang O Scanner sampai ke dadanya. Menurut Ankh, karena itu Eiji yang meluruhkan segel pada Driver OOO itu sendiri, itu hanya akan bekerja pada dirinya dan tidak dapat oleh orang lain. Namun, orang lain dapat melakukan tindakan fisik pemindaian Medali untuk Eiji asalkan dia memakai Driver OOO. Alasan segel pecah adalah karena kurangnya keinginan hasrat jahat Eiji , yang membuatnya sempurna untuk menjadi OOO.

2. O Scanner

O Scanner (オー スキャナー Ōsukyanā?) Adalah perangkat yang mampu membaca energi yang terdapat dalam O Medal. Dengan menggunakan O Scanner pada set tiga Medal  OOO Core Driver, memungkinkan untuk transformasi menjadi Kamen Rider OOO atau salah satu dari berbagai combo nya. Dengan memindai Medali Core Driver OOO, sekali lagi, itu memulai salah satu serangan penyelesaikan Kamen Rider OOO dikenal sebagai Scanning Charge (スキャニング チャージ Sukyaningu chaji?). O Scanner juga dapat digunakan pada Medal Cell di Medajaribur untuk memulai Scanning Charge-nya, ditunjuk sebagai "single", "Double", atau "Triple", juga. Suara Scanner memiliki lapangan jauh lebih dalam bila kepada OOO yang asli daripada yang dilakukan untuk Eiji.

3. O Medals
386933 377558815649019 329127187 n
Core Medal (コアメダル, Koa Medaru) berwarna O Medaliyang membentuk inti dari Greeed. Mereka juga dapat digunakan untuk berubah menjadi Kamen Rider OOO atau combo. Kelima jenis Core Medali awalnya berjumlah lima puluh (lima puluh set ) dibuat oleh alkemis manusia 800 tahun yang lalu sebagai sarana untuk menciptakan kehidupan buatan, menggambar dari karakteristik binatang yang berbeda, membentuk inti dari Greeed sebelum satu Medal di setiap set adalah hancur. Kesepuluh medali itu biasanya hancur atau disembunyikan dalam rangka menciptakan 'keinginan' dalam sembilan medali lainnya. Satu set keenam juga dibuat, Cores Ungu, yang terbuat dari kebalikan dari keinginan.

4. O Medal Holder
O Medal Holder
O Medal Holder (オー メダル ホルダー Ō Medaru Horudā?) adalah buku khusus dirancang untuk menyimpan O Medal.

5. Medajalibur
295791-medjaribur
The Medajaribur (メダジャリバー Medajaribā?) Adalah pedang yang berfungsi sebagai senjata utama Kamen Rider OOO, yang diberikan kepadanya oleh Kougami Foundation sebagai "hadiah ulang tahun". Hal ini juga dapat digunakan untuk menembakkan gelombang energi untuk menyerang. Dengan memasukkan tiga Medali ke Medajaribur dan memindai mereka dengan O Scanner, dapat digunakan untuk melakukan serangan Triple Scanning Charge disebut OOO Bash (オーズ バッシュ Ozu Basshu?).

6. Ride Vendor
RideVendorVendorMode
Vendor Mode
RideVendor
Machine Bike Mode
RideVendorProwlMode
Toride Vendor
Benda dapat berubah dari bentuk Mesin penjual minuman kaleng Ke Mode Sepeda Motor (マシン バイク モード Mashin Baiku Modo?). Transformasi Ride Vendor juga dapat dikendalikan dari jarak jauh, tapi fakta ini disembunyikan dari Ankh dan Eiji, sebagai Kousei Kougami ingin mereka menjadi tergantung pada teknologi sehingga ia dapat mengumpulkan Medali Cell dari pertempuran Kamen Rider OOO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Post