#BlogArchive1 .widget-content{height:200px; width:auto;overflow:auto;}

Selasa, 06 Agustus 2013

Kamen Rider Den-O

Den-O-Ryotaro
Kamen Rider Den-O, Ryotaro Nogami
        KAMEN RIDER DEN-O

1. Plat Form
Imagine014
Plat Form (プラットフォーム, Puratto Fomu) adalah bentuk yang paling dasar pada Den-O serta bentuk aslinya rider 'pribadi' Ryotaro. Ini adalah bentuk hitam dan putih yang diaktifkan ketika pertama kali memulai transformasi menggunakan Rider Pass. Jika tombol kode warna yang sesuai dipilih, maka dengan menggesekkan Pass sekali lagi, perubahan bentuk akan terjadi. Ryotaro jarang menggunakan form ini, karena tidak memiliki baju besi yang cukup dan artinya jika dibandingkan dengan kemampuan bentuk-bentuk lain yang terlemah.

2. Single Imagin Forms

- Sword Form
Momotaros
Ryotaro Nogami
Den-O-sword
Ketika merasuki Ryotaro (atau siapa pun) atau dengan dirinya sendiri, Momotaros dapat berubah menjadi Sword Form Den-O melalui Buckle Terminal, bentuk pertama dan paling banyak digunakan dalam seri. Ketika dalam Form Pedang ini menggunakan DenGasher sebagai senjata pedang gaya standar. Bentuk ini adalah yang paling seimbang antara bentuk Den-O, mungkin karena menonjol Momotaros 'antara Imagin lainnya. Dia kadang-kadang membentuk finishers yang berbeda untuk mengalahkan musuh, meskipun bagian 2, 3, dan 5 yang mirip satu sama lain. 

- Rod Form
Urataros
Den-O-Ryotaro-Urataros
Den-O-rodform
DenGasher menjadi senjata dalam form ini.  Rod Form mendapat keuntungan untuk melawan di bawah air, perlindungan ekstra, dan meningkatkan daya menendang, sementara kehilangan kecepatan dan tinggi melompat. Aura Armor dan topeng Kamen Den ini menyerupai kura-kura laut, hewan terkait dengan kisah Urashima Taro.

- Axe Form
Kintaros
Den-O-Ryotaro-Kintaros
Den-O-axeform
Senjatanya adalah Gen-Dasher dalam bentuk kapak. Bentuk ini bentuk dasar fisik terkuat Den-O karena kekuatan kasar Kintaros sendiri. Kintaros cenderung bertarung sebagai Den-O ketika mendengar sesuatu yang mirip dengan kata dalam bahasa Jepang untuk menangis (naku). Motif adalah kapak, dengan Topeng DenKamen menyerupai kanji untuk emas. Semua merupakan elemen dengan kisah Kintaro.

-Gun Form
Ryotaros
Den-O-Ryotaro-Ryuutaros

 DenGasher ini membentuk pistol untuk serangan jarak dekat dan jauh. Form Gun menampilkan peningkatan kekuatan, kecepatan, dan pertahanan dengan mudah sehingga yang paling unggul dari empat bentuk dasar Imagin Den-O. Ryutaros cenderung bertarung ugal-ugalan sambil menundukkan Taros lainnya  dan Ryotaro sendiri. Ryutaros menggabungkan break dance menjadi gaya bertarung membuat gerakannya agak tak terduga. Aura Armor dan DenKamen menyerupai naga, hewan terkait dengan Tatsu no ko Taro.

Wing Form
Sieg
Den-O-Ryotaro-Sieg
Den-O-wing
Sieg mengasumsikan Wing Form dengan menempatkan Wing Buckle atas Buckle Terminal. Tidak seperti bentuk lain Form Wing telah membuat DenGasher menjadi dua senjata, sebuah bumerang dan handaxe. Ia menyerupai Form Sword tetapi Aura Kulit menjadi emas, tulang belikat yang berbeda digunakan dan visor biru menyerupai angsa sayap, burung balet, Swan Lake. Formu ini memberikan Den-O mobilitas lebih dari yang Form Gun  memberikan.

3. CLIMAX FORM

-Climax Form
Climax Form
Climax Form (クライマックス フォー Kuraimakkusu Fomu?) Adalah bentuk keenam dan terkuat Den-O, menguat ketika semua taros bersama, setelah memencet kode 3-6-9 - # dimasukkan. Climax Form pada dasarnya adalah versi lebih kuat dari Form Sword yang menggabungkan Denkamen yang lain tiga bentuk Den-O primer ke berbagai bagian armor. Karena sifat dari Climax Form, para taros perlu bekerja sama, dan kekuatan mereka dimasukkan ke dalam Climax Form.
-Super Climax Form
Chou Den-O Ultimate(12)
super Climax Form  (超 · クライマックス フォー Cho Kuraimakkusu Fomu?), Awalnya diiklankan sebagai Kamen Rider Cho Den-O (仮面ライダー 超 · 電 王 Kamen Raida Cho Den'ō?), Adalah bentuk akhir kedelapan dari Den-O, eksklusif untuk Cho-Den-O Series dan pertama kali muncul di Cho Kamen Rider Den-O & Dekade NEO Generations: The Onigashima Battleship. Hal ini identik dengan Climax Form asli menjadi versi lebih kuat dari Form Sword yang menggabungkan DenKamen yang lain tiga bentuk Den-O primer ke berbagai bagian armor. Namun, super Climax Form  juga mencakup Form Wing sebagai sayap di bagian belakang Den-O dan Form lencana Wing pada topeng. Hal ini juga secara fisik lebih kuat dari Climax Form dan memiliki kemampuan untuk menggunakan sayap untuk terbang dan mengeksekusi versi kuat Climax Form Rider kick.

4. LINER FORM
Den-O-Liner
Liner Form (ライナー フォーム, Raina Fomu) adalah bentuk Den-O ke 7, menguat ketika para taros menciptakan Pedang DenKamen untuk Ryotaro yang digunakan ketika mereka gagal bergabung dengan dia. Cara menjadi Liner Form, Rider Pass harus dimasukkan ke dalam slot di bagian belakang pisau Pedang DenKamen. Form ini, semata-mata dikendalikan oleh Ryotaro dengan Imagin Taros menjadi pedang DenKamen sebagai sarana komunikasi, bertema tentang Den-Liner dalam transformasi dan menyerang. Ryotaro juga memanfaatkan gaya bertarung masing-masing Imagin ketika topeng mereka dipilih pada Pedang DenKamen. Ini segera menjadi satu-satunya bentuk Ryotaro dapat menggunakan saat berperang di masa lalu setelah semua bentuk yang lain menjadi tidak dapat diakses. Meskipun cukup serbaguna, Form Ini tidak memegang kekuatan signifikan atas bentuk Den-O lain selain menjadi yang tercepat.


DEN-LINER
DenLiner Form:
Gouka, Isurugi, Rekkou, Ikazuchi
DenLiner (デンライナー Denrainā?) Adalah sistem transportasi Den-O, sebuah 'Shinkansen' (kereta peluru) . Den-Liner tiba ketika seseorang memegang Rider Pass menyentuh pintu sementara jam, menit dan detik waktu yang sama. Hal ini dapat melakukan perjalanan ke waktu yang berbeda dengan Rider Pass, bersama dengan Rider Tiket  yang berisi tanggal di mana perginya sebuah Imagin Jahat, dimasukkan ke Den-Bird. Tanggal kemudian menjadi tujuan baru Den-Liner dalam waktu.
Den-Liner Terdiri dari 4 Forms sesuai form yang di gunakan
-Gouka, Bentuk normal denliner. Dapat diakses dengan Sword Form.
-Isurugi, Kereta yang dapat menyelam dan berjalan diair, Hanya dapat diakses dengan Rod Form.
- Rekkou, Diakses dengan Axe Form.
Ikazuchi, Diakses dengan Gun Form.

PERLENGKAPAN

- DENKAMEN SWORD
Pedang Besar dengan DenKamen berputar pada pedang (重 回転 剣 デンカ メン ソード, Jūkaitenken DenKamen Sodo) adalah senjata Kamen Rider Den-O FormLiner dalam bentuk pedang dengan pisau dalam bentuk sebuah jam tangan, yang diciptakan oleh taros untuk Ryotaro berkat gambar Ryutaros ', sebagai sarana komunikasi dari Den-Liner. Setelah Rider Pass dimasukkan ke dalamnya, Den-O mengasumsikan Form Liner untuk menggunakan kekuatan penuh pedang itu. Keempat taros yang kemudian (bercanda) bersatu pada satu titik. The Turntable gagang memiliki empat topeng Sword, Rod, Ax, dan Gun Form. Turntable berputar dengan menarik Lever Delta, dan taros dapat berbicara melalui pedang ketika masing masker berputar ke sisi pisau. Modus default adalah MomoSword (モモソード, Momosōdo), sedangkan tiga lainnya adalah pengaturan UraRod (ウラロッド, Uraroddo), KinAx (キン アックス, Kin'akkusu), dan RyuGun (リュウガン, Ryūgan). DenKamen Pedang memungkinkan Ryotaro untuk menggunakan salah satu dari lima serangan, melakukan serangan bergegas berbeda pada set trek energi dengan siluet bernama Aura-Liner (オーラ ライナー, Ōrarainā) mobil kereta repective modus yang meliputi dirinya. Ryotaro Dubs lima serangan Slash (電車 斬り, Densha Giri) 
Den-O-Denkamensword
DenKamen Sword
tampak samping dan depan
  1. Dalam MomoSword Mode, Den-O melakukan seragan miring horisontal yang kuat melalui target dengan Gouka Aura-Liner menutupi dirinya bernama DenKamen Slash (デンカ メン スラッシュ, Denkamen Surasshu).
  2. Dalam UraRod Mode, Den-O mengeksekusi serangan menerjang maju dengan tusukan Isurugi Aura-Liner menutupi dirinya bernama Serangan DenKamen (デンカ メン アタック, Denkamen Atakku).
  3. Dalam KinAx Mode, Den-O mengeksekusi bashing maju  dengan Rekkou Aura-Liner menutupi dirinya bernama DenKamen Chop (デンカ メン チョップ, Denkamen Choppu). Serangan ini adalah satu-satunya finisher tidak ditunjukkan melalui jalannya acara.
  4. Dalam RyuGun Mode, Den-O memanfaatkan serangan mendorong proyektil pada sasaran dengan Ikazuchi Aura-Liner menutupi dirinya bernama Ditembak DenKamen (デンカ メン ショット, Denkamen Shotto). Sebuah variasi dari langkah ini melibatkan Den-O menggunakan Pedang DenKamen sebagai pistol, menembakkan beberapa proyektil balok ungu beberapa sasaran.
  5. Dengan berputar Turntable beberapa rotasi lengkap, simbol di tengah dan Ryotaro melakukan Fullthrottle Break  (フル スロットル ブレイク, Furu Surottoru Bureiku), dengan Aura-Liners dari keempat kereta mengapitnya di kedua sisi.

-DenBird
Den-O-Denbird
ini Mesin Den-Bird (マシン デンバー ド, Mashin Denbādo) adalah sepeda motor Kamen Rider Den-O  yang mampu memulai dari Den-Liner. Ini berfungsi sebagai mekanisme kontrol untuk kereta. Ketika Rider Pass, bersama dengan Tiket Rider, dimasukkan ke Den-Bird ketika sedang berlabuh di Den-Liner, tanggal pada tiket menjadi tujuan Den-Liner itu. Selama bertarung dengan Okt Imagin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Post