#BlogArchive1 .widget-content{height:200px; width:auto;overflow:auto;}

Sabtu, 03 Agustus 2013

Kamen Rider Blade♠

Kamen Rider Blade, Kazuma Kenzaki
KAMEN RIDER BLADE FORM
1. ACE FORM


Ace Form adalah transformasi default Rider Sistem-02. Transformasi memanfaatkan DNA Undead Beetle yang dibiakkan dari ♠ A: Perubahan Beetle ROUZE Card dan, melalui Blay Buckle, memulai bergabung dengan Kazuma Kenzaki menjadi Kamen Rider blade. Rider ini tidak memiliki kemampuan Form membedakan atau atribut terpisah dari para Rider lain kecuali desain berorientasi Jarak dekat dan kemampuannya untuk mengubah kemampuan dengan Kartu ROUZE.
2. JACK FORM
Jack Form adalah ekstensi tempur Rider Sistem  yang memanfaatkan kekuatan Kategori Jack ROUZE Kartu (dalam hal ini, ♠ Jack: "Fusion Eagle") melalui Absorber ROUZE. Memulai Blade Jack Form transmogrifies Armor Rider dengan atribut dan karakteristik DNA Undead Eagle dengan ♠ J "FUSION JACK" efek, efektif meningkatkan kapasitas tempur alami Blade. Blade Jack Form menanamkan sejumlah perangkat tambahan, yang pertama adalah peningkatan Rouzer Blay melalui perpanjangan pisau. Di luar embel kosmetik ini, yang Blay Rouzer dasarnya berfungsi sama. Kemajuan kedua adalah penambahan diperkuat platingemas- baju besi yang meningkatkan ketahanan terhadap dampak kerusakan. Namun modifikasi yang paling drastis adalah adanya sayap, yang memungkinkan Rider untuk terbang.
3. KING FORM

King Form terhebat untukk Rider Sistem , yang hanya Blade dapat memperolehnya. Menggunakan Absorber ROUZE, transformasi ini dimulai dengan menggunakan ♠ K "EVOLUTION KING" efek dalam hubungannya dengan ♠ Q "ABSORB QUEEN" efek. Ketika berubah menjadi KING Form, kartu Kenzaki Kategori Spade akan menempatkan diri pada tubuhnya untuk membentuk armor. King Form memperbaiki banyak masalah dengan kemampuan tempur Blade sebelumnya, seperti kapasitas defensif, dengan perbaikan baju besi lengkap. desain Ini  lapis baja baru berat berlapis emas dan meningkat tahan terhadap kerusakan, tetapi dengan mengorbankan kelincahan. King Form tidak memiliki kartu penyimpanan seperti Rouzer Blay, sebaliknya, ia mampu memanggil kartu dari bagian-bagian tertentu dari baju besinya. Namun demikian, dengan semua perbaikan ini, King Form Blade menderita satu kelemahan mencolok:

Spesifikasi awal dimaksudkan hanya untuk Sistem Rider Blade memperluas kapasitas tempurnya dengan ♠ K: "Evolution Caucasus", namun karena Kenzaki memilikiperpaduan luar biasa tinggi co-efisiensi, sistem melebihi batas-batas dan terkena glitch bencana dalam Sistem Rider keseluruhan . Dalam kasus perorangan seperti Kenzaki, mengaktifkan ekstensi King Form, bukan hanya satu, tapi DNA SEMUA 13 Undead yang tersegel berhubungan kartu tertentu. Dengan aktivitas diperpanjang dalam bentuk ini, fusi subyek co-efisiensi akan meningkatkan eksponensial, akhirnya bermutasi manusia menjadi Joker-Undead. Kenzaki hanya boleh memakai nya sebagai pilihan terakhir.


KENDARAAN
Blue Spader


PERALATAN
1. BLAY BUCKLE
Blade-ar-blaybuckle
Ditunjuk "Rider Sistem 02", yang Blay Buckle (ブレイ バックル Burei Bakkuru?) Adalah Rider sistem kedua yang dikembangkan oleh BOARD dan dimaksudkan sebagai sarana untuk memerangi Undead melalui pergabungan DNA Undead dengan manusia. Blay Buckle dirancang untuk kompatibilitas khusus dengan ♠ A: Transformation Beetle ROUZE Card dan memanfaatkan DNA dari Undead Beetle. Model ini menggunakan  mekanisme Turn Up untuk menghasilkan sebuah layar transformasi stasioner, yang memulai pergabugan DNA Undead dengan manusia untuk menghasilkan transformasi Kamen Rider.

2. BLAY ROUZER
The Blay Rouzer (ブレラウザ Bure Rauza?) Adalah persenjataan utama Kamen Rider Blade. Ini adalah pedang hi-tech yang berfungsi sebagai senjata untuk pertempuran dan unit penyimpanan Kartu Rouse. Dengan built-in teknologi 'meriah', ini memungkinkan pedang untuk memanfaatkan Undead yang telah disegel. Setelah mengaktifkan Jack Form, yang Blay Rouzer keuntungan perangkat tambahan dalam bentuk perpanjangan pisau. diperpanjang panjang samping, semua fitur standar dan fungsi tetap utuh, meskipun Cache AP yang sebagian besar telah diperluas.
Blade-ar-blayrouzer2
Digunakan pada Jack Form
3. Rouze Absorber
Blade-ar-rouseabsorber
Adalah aksesori khusus yang dikembangkan oleh Kei Karasuma untuk meningkatkan kemampuan Rider. ROUZE Absorber ini dirancang untuk menjadi perangkat pelengkap ROUZE Rider System dan wadah khusus untuk Kartu ROUZE kategori keatas. Sistem dirancang untuk memanfaatkan ♠ J: Fusion Eagle, ♠ Q: Absorb Capricorn dan ♠ K: Evolution Caucasus ROUZE Card dan hanya kompatibel dengan kartu-kartu. Memulai baik Jack Form atau King Form, memodifikasi Absorber ROUZE dengan tanda sekop-plak (plak sekop-eagle untuk Jack Form, sekop-Kaukasus plak untuk King Form).  Garren juga memiliki versinya ini disebut Garren Absorber .

4. KING ROUZER
Raja Rouzer (キングラウザー Kingu Rauza?) Adalah persenjataan Blade di King Form. Model setelah pedang itu, King Rouzer adalah Rouzer senjata Blade paling ampuh  karena ukuran dan berat. Suara King Rouzer, saat memasukkan kartu, perubahan dan menyatakan kategori kartu dan nomor bukannya menyatakan nama. Bahwa selain, fungsi King Rouzer karena kebanyakan senjata Rouzer, meskipun Cache AP yang telah diberikan ekspansi jauh lebih besar. Sedangkan  Kartu ROUZE tersebut dibangunkan dengan memindai kartu melalui sistem, King Rouzer melakukannya berbeda dengan memiliki hingga lima Kartu dimasukkan ke dalam slot di mana pisau Rouzer memenuhi pegangan.

Rouze Cards: Spade Suit


CardCard (normal)Card (King Form)Undead AvatarBuckle, Rouzer and Absorber announcementsEffectsNormal AP Cost/AP 
♠A

ChangeBeetle
Change Beetle


AK1
Change Beetle (K)
Beetle Undead
"CHANGE"Initiates transformation when inserted into the Blay Buckle.0 AP
♠2

SlashLizard
Slash Lizard


AK2
Slash Lizard (K)
Lizard Undead
"SLASH"Enhances attacks with the Blay Rouzer.400 AP
♠3

BeatLion
Beat Lion


AK3
Beat Lion (K)
Lion Undead
"BEAT"Enhances the power of punches. (sets fist on fire for additional damage.)600 AP
♠4

TackleBoar
Tackle Boar


AK4
Tackle Boar (K)
4 of Spades Boar Undead
"TACKLE"Enhances the momentum behind tackles.800 AP
♠5

KickLocust
Kick Locust


AK5
Kick Locust (K)
Locust Undead
"KICK"Enhances leg strength and power behind kicks.1000 AP
♠6

ThunderDeer
Thunder Deer


AK6
Thunder Deer (K)
Six of Spades Deer Undead
"THUNDER"Supplements the next attack with elemental lightning. Covers sword in electricity powering up the attack.1200 AP
♠7

MetalTrilobite
Metal Trilobite


AK7
Metal Trilobite (K)
Trilobite Undead
"METAL"Transmutes body into metal to reduce damage.1200 AP
♠8

MagnetBuffalo
Magnet Buffalo


AK8
Magnet Buffalo (K)
Buffalo Undead
"MAGNET"Enables a limited control of magnetism.1400 AP
♠9

MachJaguar
Mach Jaguar


AK9
Mach Jaguar (K)
Jaguar Undead
"MACH"Enhances speed and agility.1600 AP
♠10

TimeScarab
Time Scarab


AK10
Time Scarab (K)
Scarab Undead
"TIME"Allows the power to control time within a certain radius.1800 AP
♠J

FusionEagle
Fusion Eagle


AK11
Fusion Eagle (K)
Eagle Undead
"FUSION JACK"Transforms Blade into Jack Form when Absorb Queen is inserted into the Rouze Absorber+2400 AP
♠Q

AbsorbCapricorn
Absorb Capricorn


AK12
Absorb Queen (K)
Capricorn Undead
"ABSORB QUEEN"Triggers Blade's ability to transform into either Jack or King forms when inserted into the Rouze Absorber+2000 AP
♠K

EvolutionCaucasus
Evolution Caucasus


AK13
Evolution Caucasus (K)
Caucasus Undead
"EVOLUTION KING"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Post