#BlogArchive1 .widget-content{height:200px; width:auto;overflow:auto;}

Jumat, 02 Agustus 2013

Kamen Rider FaizΦ

Takumi Inui, User Faiz





















FORM KAMEN RIDER FAIZ

1. FAIZ FORM


Setelah transformasi selesai, Armor Faiz memiliki beberapa fitur utama dalam desain untuk memberikan perlindungan kepada pengguna. Seperti semua gears Rider lainnya, baju besi Faiz memanifestasikan ketika Driver Faiz membangkitkan Darah Foton, zat bercahaya menghasilkan jas lembut Sol Foam , Sol Logam baja, dan Fullmetal Lung armor dada melalui perjalanan melalui Foton Stream merah yang berakhir di Terminal Foton di tantangan dan Power Anklet greaves, yang Anklet kanan memiliki Holster Energi. Helm unik karena Feeler antena Global menghubungkan ke jaringan SmartBrain dan Ultimate Finder visor yang memberikan visi yang luar biasa Faiz untuk melihat dalam kegelapan, memberikan ilusi mata yang bersinar, dan jumlah terbatas visi x-ray.

2. AXEL FORM

Axel Form adalah bentuk di mana Faiz sekarang dapat bergerak dengan kecepatan suara untuk biasanya 10 detik, serangan fisik juga menjadi 1,5 kali lebih kuat dan ia dapat melakukan berbagai teknik finishing baru reguler.
Pemakainya harus dalam bentuk dasar Faiz untuk mengubah, dengan Jam Faiz Axel terpasang, mentransfer Memory Axel dari itu untuk Driver Faiz. Ketika ini selesai, Full Metal pelat dada Lung akan bangkit dari relung mereka dan memutar dari tulang belikat untuk membentuk bantalan bahu dan mengungkapkan Faiz Inti di tengah dada.

The Sol Foam tetap hitam, sedangkan Stream Foton menghidupkan perak dan Finder Ultimate berubah merah dan "Start Up" dimulai. Faiz telah kembali setelah "Time Out", tombol Mision Memory dikembalikan ke pemiliknya masing-masing. Transformasi biasanya seragam Faiz dan belum pernah dilakukan 2 kali dalam adegan yang sama. Kemampuan ini digunakan terutama oleh Takumi, setelan itu pengguna dominan, meskipun Yuji digunakan sekali ketika ia mengambil alih sementara sebagai Faiz.

3, BLASTER FORM
Formulir Blaster adalah bentuk paling kuat dari Faiz Gear, jumlah Darah Foton dalam Gear Faiz menghasilkan peningkatan yang ekstrim di mana meluap dari Foton Stream dan menyebarkan dirinya selama Sol Foam  dan Logam Sol, mengubah warna mereka menjadi merah . Faiz juga menerima baru, lebih kuat, set Full Metal Paru dengan ransel seperti perangkat yang melekat padanya disebut Photon Field Floater 'yang melepaskan gelombang konstan energi Foton untuk memberikan Faiz Blaster kapasitas terbang. Dengan memfokuskan pola rilis Namun, pendorong dari Foton Bidang Floater dapat digunakan sebagai penembak energi yang kuat disebut BloodyCannons. Dalam Bentuk Blaster, Faiz masukan semua kode nya langsung pada Faiz Blaster.

KENDARAAN
- Auto Vajin


TAKUMI ORPHNOCH
Wolf

Sebuah waktu yang lama Orphnoch 'alami'  yang telah menyembunyikan sifat Orphnoch sejak kecelakaan mobil selama masa kanak-kanaknya. Takumi telah memperlihatkan bentuk aslinya di Episode 34 dan alternatif Kamen Rider 55: Paradise Lost. Dia meninggalkan dalam bentuk ini di kedua ujung. Setelah mengungkapkan wujudnya selama seri, ia mengamuk, dan mencoba untuk bergabung dengan Lucky Clover . Namun, setelah menyaksikan salah satu anggota dari Lucky Clover dibunuh, ia tersentak kembali ke dunia nyata, dan bersumpah untuk memperjuangkan kemanusiaan manusia, sebagai Faiz.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Post