#BlogArchive1 .widget-content{height:200px; width:auto;overflow:auto;}

Jumat, 23 Agustus 2013

Kamen Rider KaixaΧ

Masato kusaka
Masato Kusaka


Masato Kusaka (草 加 雅人) adalah anggota Sekolah Ryusei  yang tampaknya absen dari reuni, tapi menandatangani kartu tanda tangan. Dia adalah satu-satunya Ryuseiji yang mampu memakai Gear Kaixa tanpa disintegrasi setelah itu dan dengan demikian ia menjadi pemakai Gear utama.

KAMEN RIDER KAIXA

-Kaixa Form
Kamenriderkaixa
Armor Kaixa memiliki beberapa fitur utama dalam desain untuk melindungi perlindungan kepada pengguna. Seperti semua peralatan, baju besi Kaixa memanifestasikan ketika Driver Kaixa menghasilkan Darah Foton, zat bercahaya menghasilkan lembut Sol Foam, Sol Logam armor, dan Fullmetal Lung dada baju besi melalui perjalanan melalui dua jalur Streaming Foton kuning yang memberikan Kaixa kekuatan yang lebih besar pada daerah kecepatan. para uap berakhir di Terminal Foton di sarung tangan dan Power Anklet greaves, yang Anklet kanan memiliki Holster Energi yang Pointer Kaixa dapat terhubung. helm ini unik karena Feeler antena global menghubungkan ke jaringan Cerdas Otak dan X Finder visor yang memberikan visi yang luar biasa Kaixa untuk melihat dalam kegelapan, memberikan ilusi mata yang bersinar, dan jumlah terbatas visi x-ray.

-Kaixa Break Form

913break
Break Form mirip dengan bentuk Axel Faiz dalam bahwa hal itu dapat memungkinkan pengguna untuk melakukan perjalanan pada kecepatan suara selama 10 detik dan meningkatkan kekuatan pengguna sebesar 50%. Tidak banyak lagi yang diketahui tentang Form ini karena belum pernah dipakai selama seri Kamen Rider 555.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Post