#BlogArchive1 .widget-content{height:200px; width:auto;overflow:auto;}

Senin, 05 Agustus 2013

Imagin 'Baik'' Kamen Rider Den-O

Imagin ini pada dasarnya adalah Imagin baik yang tidak setuju dengan tujuan Imagin jahat lainnya , baik karena mereka tidak peduli untuk itu, atau mereka memiliki agenda lain. Keempat Imagin juga disebut sebagai Taros, dan bergabung dengan Ryotaro sebagai Kamen Rider Den-O untuk menghentikan Imagin jahat dan menggagalkan rencana mereka.
Berikut Adalah Imagin Taros

Momotaros 
                                                                   Den-O-Momotaros2
Imagin pertama yang merasuki tubuh Ryotaro, sebelumnya Momotaros tidak mengetahui kalau Ryotaro adalah Singular Point. Momotaros adalah Imagin yang kasar, tingkah lakunya seperti yakuza yang selalu ingin bertarung. Tapi dibalik itu, Momotaros adalah Imagin yang baik.


Urataros

Setelah Momotaros, Urataros masuk ke dalam tubuhotaro. Urataros merupakan Imagin yang dengan sengaja merasuki Ryotaro. Ia memiliki tujuan untuk hidup di dunia manusia dengan menggunakan tubuh Ryotaro yang merupakan Singular Point. Sifat Urataros sangat kontras dengan Momotaros, bila Momotaros suka berkelahi, Urataros sebaliknya. Urataros sangat handal dalam mempermainkan hati wanita.

Kintaros
Den-O-Kintaros2
Kintaros merupakan satu-satunya Imagin yang diminta oleh Ryotaro untuk merasuki tubuhnya. Kintaros sangat membanggakan kekuatannya.


Ryutaros
Den-O-ryuutaros2
Imagin yang memasuki Ryotaro karena tujuan untuk membunuh Ryotaro. Di antara Imagin yang lainnya, Ryutaros adalah Imagin yang paling kekanak-kanakan karena ia masih kecil. Ryutaros sangat menyukai Airi dan dia mau melakukan apapun untuk melindungi Airi.

Selain juga ada Imagin baik lain yang juga berperan penting.


Sieg
Den-O-sieg2
Ini Imagin misterus kemunculanya, dia tiba-tiba muncul di Den Liner dengan membawa beberapa anak anjing dan kucing , sifatnya kalem , lebih dewasa, dan tenang (nggak seperti imagin lainnya yang berisik) ,

Deneb
Den-O-Deneb2
Deneb merupakan Imagin dari zeronos. Deneb sangat suka menolong orang lain selain itu dia juga senang membagi-bagikan permen. Semua itu ia lakukan agar Yuto memiliki teman, walaupun Yuto tidak menginginkannya.

Teddy
Teddy
Teddy Adalah Patner Imagin Kotaro (Cucu Ryotaro) dari masa depan. Tidak seperti Imagin lain yang ketika berubah harus merasuki tubuh pemiliknya. Sedangkan Teddy ia akan menjadi pedang yang di pakai Kamen Rider New Den-O Strike Form


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Post