#BlogArchive1 .widget-content{height:200px; width:auto;overflow:auto;}

Jumat, 02 Agustus 2013

Kamen Rider G3

Kamen Rider G3

FORM

- G3


 

Mecha Kuuga
Mengingat ancaman lifeforms teridentifikasi Gurongi), Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo Unidentified Lifeform (M · P · D / S · A · U · L) menerima dana dari pemerintah kota untuk mengembangkan sebuah kekuatan, diperkuat exo-setelan berdasarkan pada Unidentified Lifeform # 4 (Mighty Form Kuuga) untuk menanggapi ancaman ini. Namun, karena Gurongi telah mati jauh sebelum selesai, penelitian tentang proyek ini ditunda tanpa batas waktu. Pada saat ini, data yang diperoleh dari G1 dan G2 telah diimplementasikan ke dalam Generasi-3 (generasi ke-3 exo-baju besi), yang memasuki tahap akhir pembangunan, siap untuk penyebaran langsung tempur. Tetapi dengan munculnya Lords, S · A · U · L .Unit G3 itu kembali dan untuk bersaing dengan ancaman tersebut. Persenjataan paling ampuh adalah GG-Launcher (GG-02 Salamander).

- G3-X

Kamen Rider G3-X (Sekarang)
Kamen Rider G3 (Mantan)

Menggunakan penguji Baju G3, Sumiko Ozawa pergi melalui dengan perkembangan ini exoarmor sangat-dimodifikasi, menggunakan data diagnostik G3. Semua spesifikasi dan potensi kinerja telah menggenjot naik. Namun, antarmuka AI baru diinstal akan menimbulkan risiko yang sangat serius pada operator. Perhitungan AI, meskipun sempurna, memerlukan koordinasi dan sinkronisasi yang tepat sesuai dengan fungsi motorik . Untuk tujuan ini, hanya operator dengan kesadaran yang jelas dapat beroperasi tanpa fisik berat pada tubuh. Sejauh ini, Baju itu dibuat "terlalu sempurna". Namun, dalam sehubungan dalam hal ini, sebuah chip kontrol baru (yang diprogram oleh Profesor Takamura) dengan modifikasi 'skala-down' AI dipasang untuk membuat Baju itu kurang menuntut. Ini persenjataan terbaru, GX-Launcher (GX-05 Cerberus), dapat diketahui tingkat satu dengan mudah.

- G3 MILD

Kamen Rider G3 Mild, Takahiro Omuro


Tes model untuk produksi massal G3 exosuit. Fungsi pas otomatis adalah fitur andalan pada Sistem G3 ditingkatkan untuk  perlengkapan universal. Namun, dana dan dukungan tidak memadai, meskipun rencana dari Kepolisian Metropolitan Tokyo untuk memproduksi massal sistem G3-Mild dan mengatur kekuatan pemogokan G3. Pada catatan yang menarik, untuk membuktikan bahwa siapa pun bisa mengoperasikan sistem G3-Mild, Takahiro terpilih sebagai operator awal dan telah memakainya pada dua kesempatan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Post