#BlogArchive1 .widget-content{height:200px; width:auto;overflow:auto;}

Sabtu, 03 Agustus 2013

Kamen Rider Kabuto

Tendo
Souji Tendo

KAMEN RIDER KABUTO
1. Masked Form
Krk-KabutoMF
Masked Form Kabuto Adalah yang berat berlapis baja menyerupai pupa dengan kemampuan serangan rendah. Ini adalah bentuk default yang berubah menjadi Kabuto, sampai ia membalik "tanduk" di Zecter Kabuto (Kabuto カブトゼクター Zekutā?), Seperti switch, untuk memulai Perintah Cast Off
(キャスト オフ Kyasuto Ofu?) . Ketika Cast Off dimulai, maka ia akan berubah menjadi Beetle Form

2. Rider Form
Krk-Kabuto
Form Rider Kabuto Adalah lebih ramping dan berbasis lebih ofensif, bentuk yang lebih menyerupai seekor kumbang badak Jepang yang bernama Kabutomushi. Dalam bentuk ini, Kabuto memiliki akses ke Perintah Clock Up (クロック アップ Kurokku Appu?) , memungkinkan Kabuto untuk bepergian dengan kecepatan yang mendekati cahaya untuk mencocokkan kecepatan dari Worms. Dengan menekan tiga tombol pada sabuk berturut-turut, Kabuto dapat melakukan Jurus Rider nya, Rider Kick(ライダー キック Raida Kikku?). Form Rider Kabuto memiliki tiga variasi Rider Kick: 180 derajat tendangan bangsal lokomotif yang normal, tendangan counter (360 derajat tendangan bangsal lokomotif, yang digunakan untuk mengejutkan lawan yang mencoba untuk menyerang dari belakang), dan tendangan samping terbang.

3. Hyper Form
Krk-KabutoHF-Default
Kabuto adalah salah satu Rider di Kabuto yang dapat mencapai Form Hyper (ハイパー フォーム Haipā Fomu?), Versi lebih kuat dari Form Kabuto Lainnya. Diakses melalui Hyper Zecter (ハイパー ゼクタ ー Haipā Zekutā?), Sebuah Zecter futuristik yang dibuat oleh ZECT dan ditakdirkan untuk digunakan oleh Tendou, ia akan mengawalinya dengan Perintah Hyper Cast Off  (ハイパー キャスト オフ Haipā Kyasuto Ofu?) , melepaskan kekuatan penuh. Form Ini juga memiliki akses ke Hyper Clock Up (ハイパー クロック アップ Haipā Kurokku Appu?), Versi Clock Up yang mampu menempuh perjalanan waktu karena sifat kecepatannya lebih cepat dari cahaya.
Jangkauan maksimum ini saat ini tidak diketahui, namun terbukti mampu melakukan perjalanan kembali setidaknya tujuh tahun. Kabuto juga mampu mengambil objek kembali dalam waktu bersamaan. Finisher nya adalah Rider Kick terbang disebut Hyper Kick (ハイパー キック Haipā Kikku?). Meskipun Hyper Zecter  asli sekarang dihancurkan oleh ZECT , Zecter yang lain dari masa depan muncul untuk menggantikannya. Ia juga dilengkapi dengan perangkat seperti jetpack  di punggungnya, yang memungkinkan kemampuan terbang Kabuto, meskipun biasanya hanya digunakan untuk mendapatkan ketinggian untuk Jurus Rider Kick.

PERALATAN

1. Kabuto Zecter
Zecterkabuto

2. Hyper Zecter
Kabuto3

3. Rider Belt
Mrarmyshop-img600x541-1228241578nbrx3m46973

4. Kabuto Kunai Gun
K
5. Kabuto Extender
Kabuto Rider Form with Kabuto Extender
Kabuto menaiki Kabuto Extender

Kabuto Extender Masked Mode
Kabuto Extender (Masked Mode)
Kabuto Extender Ex Mode
Kabuto Extender (Ex mode)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Post