#BlogArchive1 .widget-content{height:200px; width:auto;overflow:auto;}

Selasa, 06 Agustus 2013

Kamen Rider Kiva

Wataru Kurenai
Wataru Kurenai (红 渡 Kurenai Wataru?) Adalah seorang pemuda pemalu yang tidak pernah berbohong, menjaga dirinya sendiri karena obsesi kebersihan nya. Dia bekerja di sebuah studio untuk melanjutkan warisan ayahnya membuat biola dengan mimpi untuk membuat biola utama, menggunakan metode aneh untuk mencapainya. Tapi, Wataru ditakdirkan dari lahir menjadi Kamen Rider Kiva oleh ibunya Maya dari Checkmate Four, menerima tombol dengan berlian bertatahkan mahkota di atasnya darinya sebagai bayi.
Dia berteman dengan Kivat untuk melawan ras Fangire dan melindungi manusia dari mereka, hanya karena Bloody Rose memerintahkan dia untuk "melawan". Tapi dalam beberap waktu, Wataru belajar dari warisan keluarga dan alam sebagai Fangire, serta menginginkan untuk berubah menjadi seseorang seperti ayahnya.

Terbukti, Wataru adalah orang yang mewarisi jubah Kiva dari ibunya, seperti pendahulunya Raja sebelumnya Checkmate Four yang berusaha menghancurkan umat manusia pada tahun 1986 dengan Otoya mengambil kekuasaan dan menggunakannya untuk membawanya turun di biaya hidupnya. Namanya diterjemahkan menjadi "merah akan lebih" mungkin mengacu pada garis keturunan manusia dan Fangire nya.

KAMEN RIDER KIVA

-Kiva Form
What-aru Kurenai
Kiva Form (キバ フォーム Kiba Fomu?) Adalah bentuk default Kiva, diakses melalui gigitan dari Kivat, yang statusnya menentukan kemampuan Kiva dalam pertempuran. Dia mampu melihat dalam gelap dengan kaca helmnya disebut Omnilens (オムニ レンズ Omunirenzu?). Dalam bentuk ini, Kiva dapat menggunakan salah satu Fuestles, dengan Wake Up Fuestle untuk membuka deretan Chains pada kaki kanannya yang dikenal sebagai Gerbang Neraka (ヘルズゲート Heruzu Geto?).
 Terbuat dari Logam Lucifer  (ルシファー メタル Rushifā Metaru?) Sehingga Kiva dapat menggunakan serangan Darkness Moon Break (ダークネス ムーン ブレイク Dākunesu mun Bureiku?). Tendangan ini memiliki dampak 30.000 kg,
 cukup untuk meninggalkan sebuah kawah dalam bentuk sayap kelelawar (Kiva lencana) di permukaan apapun pada kontak,. Tubuh kaca Fangire hancur seketika.

2. Arm Monster Forms

-Garulu Form
Not Agito Storm Form
Garulu Form (ガルル フォーム Garuru Fomu?) Adalah bentuk Kiva diakses dari energi yang di beri oleh Demon Beast-Sword Garulu  Dalam bentuk ini, Omnilens dan dada Kiva / kiri baju lengan berubah menjadi warna biru disebut Garulu Cobalt (ガルル コバルト Garulu Kobaruto?) Yang menempatkan Kiva dibawah pengaruh Garulu. Kekuatan form terkait dengan fase bulan, dan pada puncaknya saat bulan secara alami penuh.
Garulu Form mampu melepaskan ledakan suara, telah meningkat kecepatan dan licik karena form keganasan kebinatangan dan mampu melakukan Garulu Howling Slash (ガルル · ハウリング スラッシュ Garuru Hauringu Surasshu?).
Ketika itu dilakukan, hari berubah menjadi malam dan bulan purnama muncul di langit, karena referensi transformasi manusia menjadi manusia serigala. Motif dari (Wolf Man 狼 男?, Okami-otoko).

- Basshaa Form
Merman Rider Is Green With Envy
Basshaa Form(バッ シャー フォーム Basshā Fomu?) Adalah bentuk Kiva yang diakses dari Fuestle Basshaa dan memberikan dia akses ke Demon Sea Gun Basshaa Magnum. Dalam bentuk ini, Omnilens dan dada Kiva  / armor lengan kanan berubah warna hijau disebut Basshaa Emerald (バッ シャー エメラルド Basshā Emerarudo?) Yang menempatkan Kiva dibawah pengaruh Basshaa.
Sementara di form ini, Kiva kehilangan sebagian besar kekuatan dan kelincahan, tetapi keuntungan penguasaan pertempuran jarak jauh dan mampu menganalisis titik lemah lawan target dengan keahlian menembak akurat. Form ini juga dapat memanipulasi air, mampu menciptakan hujan serta genangan air yang diperlukan untuk melakukan Basshaa Aqua Tornado (バッシャー · アクア トルネード Basshā Akua Torunēdo?).
Ketika itu dilakukan, hari berubah menjadi malam dan bentuk setengah bulan di langit, seperti referensi pasang surut perubahan dan arus pasang surut selama fase.
Motifnya bentuk nya dari Gill-man (半 鱼 人 Hangyojin?).

-Dogga Form
Eye Think It's Hammer Time
Dogga Form (ドッガフォーム Dogga Fomu?) Adalah bentuk Kiva diakses dari Fuestle Dogga dan memberikan dia akses ke Demon Iron Big Dogga Hammer. Dalam bentuk ini, seluruh bentuktubuh bagian atas Kiva armor lebih besar dan Omnilens berupa warna ungu disebut Dogga Purple (ドッガパープル Dogga Pāpuru?), Menempatkan Kiva bawah pengaruh Dogga.
Dalam bentuk ini, Kiva kehilangan sebagian besar kecepatan, tapi kekuatan luar biasa keuntungan, mampu mengalahkan Fangire dengan mudah. Form Dogga mampu memanipulasi listrik, menggunakannya sebagai bagian dari finisher nya, yang Dogga Guntur Slap (ドッガ · サンダース ラップ Dogga sanda Surappu?). The Dogga Hammer bisa melihat melalui terlihatnya Fangires, berkat Eye Benar gaffed ke Warhammer.
Ketika itu dilakukan, hari berubah menjadi malam saat bulan kabur dan bentuk petir di langit,
Form ini bermotif Raksasa Frankenstein (フランケン シュタイン の 人造 人間 Furankenshutain ada jinzō ningen?).

3.DoGaBaki Form
How Many Times Did This Even Get Used
DoGaBaKi Form (ドガ バキ フォーム Dogabaki Fomu?), singkatan dari "Dogga / Garulu / Basshaa / Kiva Form" (ドッガ · ガルル · バッシャー · キバ フォーム Dogga Garuru Basshā Kiba Fomu?), jarang menjadi bentuk Kiva, diakses oleh pemanggilan ketiga Senjata Monster. Dalam bentuk ini, lengan kiri Kiva berubah menjadi Arm Garulu (ガルルアーム Garuru AMU?), Lengan kanannya berubah menjadi Arm Basshaa (バッ シャー アーム Basshā AMU?), Dan bagian atas tubuhnya berubah menjadi Dada Dogga (ドッガブレスト Dogga Buresuto? ). Dalam bentuk ini, Kiva dapat menggunakan ketiga Senjata Rakasa senjata sekaligus dan Bulan Kegelapan. Namun, karena bahaya diajukannya ke Kiva dan Monster Arms, Kiva hanya bisa berasumsi form ini selama lima menit sebelum kekuatannya menjadi mematikan kepadanya.

4. Emperor 
-Emperor Form 
Overused
Emperor Form (エンペラー フォーム Enperā Fomu?) Adalah bentuk sebenarnya dari Kiva, disebut sebagai Golden Kiva (黄金 の キバ Ogon no Kiba?) Dan bentuk yang paling kuat. Munculn pertama kali Emperor Form ketika reaksi kemarahan Wataru itu dari bahaya yang datang ke Mio, pacarnya, yang dipanggil Demon Imperial Dragon Tatsulot untuk membangkitkan formu. Dengan menarik saklar di kepala Tatsulot itu, Wataru dapat mengaktifkan Tatsulot Imperial Slot (インペリアル スロット Inperiaru Surotto?) Dan mengaktifkan salah satu dari beberapa "Fever" menyelesaikan serangan melalui sistem rolet. Dengan formulir ini, Kiva dapat merusak baik tubuh dan jiwa Fangire.

- Fangire Emperor
Ketika Darah Fangire dalam tubuh Wataru dibangunkan oleh Fangire Swallowtail, ketkia Wataru menjadi versi Fangire Emperor Form mendapatkan tanda tangan penampilan kaca patri yang Fangire. Sampai Wataru hampir membunuh Megumi, tetapi diselamatkan Nago. Ketika Sadar, Ia pulang dan memutuskan tidak ingin menjadi Kiva lagi yang kemudian dibujuk oleh temannya.

- DoGaBaKi Emperor Form
DoGaki
DoGaBaKi Emperor Form (ドガ バキ エンペラー フォーム Dogabaki Enperā Fomu?) Form Kiva yang terdapat dalam DVD Hyper Battle , ketika Kiva mengakses Form Emperor sementara dalam Form DoGaBaKi. Dalam bentuk ini, Kiva dapat menggunakan ketiga Senjata Rakassa dan menjalankan DoGaBaKi Emperor Break.

5. Flight Style
Akibat menanamkan keinginannya sendiri ke Bloody Rose, Wataru Fangire dipicu sebagai Kiva mengubah dari Form Emperor ke Flight Style (飞翔 态 Hishōtai?), Bentuk naga seperti disebut Bat Emperor (エンペラー バット Enperā Batto?) Yang mirip dengan kemampuan Fangires 'menjadi Sabbats.

PERLENGKAPAN

1. Kiva Belt
Belt Kivat (キ バット ベルト, Kibatto Beruto) adalah sarana transformasi Kamen Rider Kiva . Untuk memanggil dan menggunakan sabuk, Kivat-bat-3 mengatakan "Mari kita pergi Kiva!" (キバ って いく ぜ!, Kiba tte ikuze!) Sebagai Wataru menangkap dia di tangan kanannya dan kemudian Kivat menggigit tangan bebas Wataru, menyebabkan darah Fangire ke permukaan sebagai sabuk terwujud dari beberapa rantai hantu. Wataru kemudian bertengger Kivat terbalik di Power Roost (パワー ルース ト, Pawa Rūsuto) dari sabuk Kibuckle (キバックル, Kibakkuru) untuk menyelesaikan transformasi, memisahkan dari sabuk ketika kondisi tertentu menuntut untuk itu seperti Fuestle-meniup atau menyerang Fangire . Belt Kivat juga memiliki enam Fueslots (フエッスロット, Fuessurotto) untuk menahan enam Fuestles.

2. Fuestles
Atas: Wake Up Kiva, Doran,  Buroon Fuestle
Bawah: Garulu, Basshaa, Dogga Fuestle
Kiva mengakses belt nya melalui peluit di ikat pinggangnya disebut Fuestles (フエッスル, Fuessuru), yang dia berikan kepada Kivat untuk meniup ke dalam untuk membangkitkan power-up. Tiga dari Fuestles berfungsi untuk memanggil sekutu Senjata Rakasa  dari Castle Doran, yang memungkinkan untuk Kiva berubah bentuk dan mempunyai senjata. Ketiga kekuatan Fuestles 'dapat membangkitkan segera sebelum Wataru transformasi, yang memungkinkan dia untuk mengubah ke bentuk masing-masing secara langsung tanpa melalui Form Kiva.
  1. Wake Up Kiva Fuestle (ウエイク アップ フ エッ スル, Ueiku Appu Fuessuru): Fuestle ini memungkinkan Kiva untuk melakukan serangan Rider Kicknya.
  2. Garulu Fuestle (ガルルフエッスル, Garuru Fuessuru): Ini Fuestle panggilan Garulu dari Castle Doran.
  3. Basshaa Fuestle (バッ シャーフ エッ スル, Basshā Fuessuru): Ini Fuestle panggilan Basshaa dari Castle Doran.
  4. Dogga Fuestle (ドッガフエッスル, Dogga Fuessuru): Ini Fuestle panggilan Dogga dari Castle Doran.
  5. Doran Fuestle (ドランフエッスル, Doran Fuessuru): Ini Fuestle panggilan Kastil Doran.
  6. Buroon Fuestle (ブロンフエッスル, Buron Fuessuru): Ini Fuestle panggilan Buroon dari Castle Doran dan ternyata Mesin Kivaa ke Buroon Booster.
  7. Tatsulot Fuestle (タツ ロット フ エッ スル, Tatsurotto Fuessuru): Ini Fuestle panggilan Tatsulot dari Castle Doran. Hal ini berbeda dari Kiva fuestles lain bahwa itu adalah merah, bukan transparan dan tidak muncul untuk disimpan pada sabuk Kiva.
  8.  Zanvat Sword Wake up Fuestle (ウエイク アップ フ エッ スル, Ueiku Appu Fuessuru): Sebuah Fuestle dibawa oleh Pedang Zanvat seperti topeng yang digunakan untuk Final serangan Zanvat Slash.
Tatsulot
Tatsulot juga disebut Transformasi Rotasi Brace Tatsulot (変身 回転 ブレス タツ ロット, Henshin Kaiten Buresu Tatsurotto) dan membantu merilis Kiva Final Wake Up (ファイナル ウエイク アップ, Fainaru Ueiku Appu), membangkitkan transformasi ke Form Emperor. Tatsulot Imperial Slot (インペリアル スロット, Inperiaru Surotto) memanfaatkan sistem rolet menggunakan salah satu dari empat serangan bertema Fever, dengan Tatsulot dapat melampirkan ke masing-masing Raksasa senjata lengan untuk daya lebih.

KENDARAAN
-Machine Kivaa
Mesin Kivaa (マシンキバー, Mashin Kiba) adalah sepeda motor Kiva yang diberikan oleh Kivat dan dikatakan telah dibuat oleh Motobat-16 (モトバット 16 世, Motobatto Jūrokusei), empu dari Balap Kivat. Kivaa adalah sepeda motor yang hidup, yang memiliki otak sebuah raksasa kuda di atas kerudung nya. Ketika berjalan dengan kecepatan tinggi, itu menghasilkan Kerudung Bayangan (シャドー ベール, shado Beru) untuk menyembunyikan diri dari pandangan polos. Kivaa dapat dinyalakan melalui penggunaan Fuestle Buroon. Mesin dasar Kivaa adalah Honda Bayangan <750>. 
Super-Attaching Combination Buroon Booster (超 融合 合体 ブロン ブースター, Chōyūgō Gattai Buron Būsutā) adalah form Buroon bersatu dengan mesin Kivaa, yang memungkinkan untuk melakukan wheelies dan mencapai kecepatan yang lebih besar. Ketika berjalan dengan kecepatan tinggi, menghasilkan Air Field Break (エア ブレイク フィールド, Ea Bureiku Fīrudo) dengan Kerudung Shadow dan mengurangi hambatan udara hampir 0.

SENJATA
-Garulu Saber
Demon-Beast Sword Garulu Saber(魔 獣 剣 ガルル セイバー, Majūken Garuru Seibā) adalah senjata yang Garulu gunakan untuk Kiva yang berubah menjadi Form Garulu. Meskipun dalam bentuk patung ketika dipanggil, Saber Garulu mengasumsikan bentuk Kris sekali di tangan Kiva. Salah satu kemampuannya adalah api gelombang kejut bernama Howling Shock (ハウリング ショック, Hauringu Shokku) dari gagang. Garulu Saber dapat digunakan untuk serangan menyelesaikan Garulu Howling Slash (ガルル · ハウリング スラッシュ, Garuru Hauringu Surasshu).

-Basshaa Magnum
 Demon Sea Gun Basshaa Magnum(魔 海 銃 バッ シャー マグナム, Makaijū Basshā Magunamu) adalah senjata Basshaa yang dipakai untuk Kiva ketika dalam Form Basshaa. Turbin Basshaa Magnum berputar untuk menghasilkan peluru yang terbuat dari air bertekanan tinggi. Serangan finishing Basshaa Aqua Tornado (バッシャー · アクア トルネード, Basshā Akua Torunēdo). Hal ini dilakukan dengan terlebih dahulu memiliki Kivat melakukan Bite Basshaa (バッ シャー バイト, Basshā Baito) pada palu dari Basshaa Magnum. Dari sana, turbin pistol spin, sekitar Kiva dengan air sebagai senjata menciptakan bola bertekanan air yang dapat ke musuh setelah menembak, meninggalkan Fangire dalam keadaan yang sangat rapuh di mana bahkan sentuhan sedikit dapat menghancurkan mereka.

- Dogga Hammer
Demon Iron Hammer Dogga Hammer (魔 鉄槌 ドッガハンマー, Matettsui Dogga Hanma) adalah palu perang kepalan tangan Dogga yang dipaki untuk Kiva ketika berubah menjadi Form Dogga. Serangan menyelesaikan adalah Dogga Thunder Slap (ドッガ · サンダース ラップ, Dogga sanda Surappu), sebelum yang Kivat harus melakukan Bite Dogga (ドッガバイト, Dogga Baito) pada poros palu. Bola palu membuka seperti tangan untuk mengungkapkan Eye Benar (トゥルー アイ, turu Ai) di telapak tangan, yang dapat menentukan lokasi Fangire yang tepat atau melepaskan gelombang kejut yang melemahkan kulit kaca lawan Fangire itu, rendering itu bergerak. Kemudian kepala palu menghasilkan energi raksasa duplikat dari dirinya sendiri disebut Tangan phantom (ファントム ハンド, Fantomu Hando), yang mengikuti ayunan Kiva dan meremukkan musuh dengan kerusakan jaminan besar.

-Buroon
The Demon Statue Buroon (魔 像 ブロン, Mazo Buron) adalah Golem (ゴーレム, Gōremu) terbuat dari Lucifer Emas (ルシファー ゴールド, Rushifā Gorudo) yang merupakan alat yang dibuat oleh Fangire tersebut. Hal ini dapat menggabungkan dengan Mesin Kivaa dan menjadi Buroon Booster.

-Zanvat Sword
Demon Imperial Sword Zanvat Sword (魔 皇 剣 ザン バット ソード, Maōken Zanbatto Sodo) adalah pedang kekuatan besar dibuat dan digunakan oleh Raja sebelumnya sampai ia melemparkan senjatanya ke dinding Kastil Doran. Pada tahun 2008, setelah merasakan kekuatan Wataru saat ia membangkitkan Kiva Flight Style, pedang memaksa dirinya keluar dari dinding kastil Doran itu.
Zanvat Sword akan segera setelah dimodifikasi dengan gagang hidup bernama Zanvat-bat (ザン バット バット, Zanbattobatto), yang disebut "Zanvat" untuk jangka pendek, yang diciptakan dari Energi Kehidupan Monster senjata untuk mengontrol kekuatan stabil pisau dari memunculkan Darah Fangire Wataru. Meskipun Wataru diterima sebagai pengguna yang ideal, ia belum sepenuhnya menguasai kekuatan sejati yang  Zanvat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Post