#BlogArchive1 .widget-content{height:200px; width:auto;overflow:auto;}

Sabtu, 03 Agustus 2013

Kamen Rider Wizard

HarutoS1.0
Kamen Rider Wizard, Haruto Soma


KAMEN RIDER WIZARD

1. Standard Style

- Flame Style
Flame, Please! Hi-Hi! Hi-Hi-Hi!
WizardFlameStyle
Flame Style フレイム スタイル Fureimu Sutairu?) Adalah bentuk merah standar Wizard yang
menggunakan sihir api. Diakses melalui Cincin Api ruby oval  .
Bentuk ini adalah yang paling ofensif seimbang dari empat Styles, karena kombinasi kekuatan dan kelincahan.

Dengan berkonsentrasi dengan kekuatan Flame Ring, Wizard dapat menyerang dengan tendangan berapi, yang cukup kuat untuk membersihkan segerombolan phantom.
Ending theme Flame Style berjudul "Last Engage".

- Water Style
Water, Please! Sui-Sui! Sui-Sui!
WizardWaterStyle
Water Style (ウォーター スタイル Wōtā Sutairu?) Adalah bentuk Wizard berwarna biru yang menggunakan sihir air. Diakses melalui Cincin Air safir demimonde.
Form ini pada dasarnya adalah versi yang lebih lemah dari Flame Style, kecuali dengan kecepatan yang sedikit lebih cepat cepat. Hal ini juga memungkinkan Wizard untuk bergerak bebas sementara di bawah air.

Ending Theme Water Style berjudul "Mystic Cair".

-Hurricane Style
Hurricane, Please! Fu-Fu! Fu-Fu-Fu-Fu!
WizardHurricaneStyle
Hurricane Style (ハリケーン スタイル Harikēn Sutairu?) Adalah bentuk Wizard hijau yang menggunakan sihir angin. Diakses melalui Cincin Badai zamrud segitiga.
Merupakan form yang terlemah dari empat bentuk awal Wizard, formulir ini memiliki ketinggian melompat tertinggi dan paling cepat. Hal ini juga memiliki kemampuan untuk berkisar sekitar medan perang untuk serangan cepat dan mendadak.

Ending theme Hurricane Style berjudul "Blessed wind".

- Land Style
"Land, Please! Dododo, Dododon! Don, Dododon!"
WizardLandStyle


Land Style (ランド スタイル Rando Sutairu?) Adalah bentuk kuning Wizard yang menggunakan sihir bumi. Diakses melalui topaz bantal-potong Land Cincin.

Form paling lambat, tetapi terkuat dari empat Standard Style, dan sering digunakan melawan bruisers besar dari Phantoms.


Ending theme LandStyle berjudul "Strenght of The Earth"

2. Dragon Styles

- Flame Dragon
"Flame, Dragon! Bou-Bou! Bou-Bou-Bou!"
Flamedragonstyle
Flame Dragon  (フレイム ドラゴン Fureimu Doragon?) Adalah bentuk upgrade Flame Style yang ditambah dengan kekuatan dari WizarDragon. 
Jika Wisard men-scan Cincin khusus, dia bisa mengaktifkan Drago Skull (ドラゴスカル Dorago Sukaru?) Di dadanya untuk mengeksekusi serangan yang disebut Dragon Breath (ドラゴン ブレス Doragon Buresu?).

Jika Wisaya memasuki sementara Underworld Gate dalam bentuk ini, ia dapat memanggil WizarDragon tanpa perlu men-scan Ring Dragorise. Ia hanya melalui konsentrasi. Namun, ini akan kembali Flame Style.

- Water Dragon
"Water, Dragon! Jabajaba, Basan! Zabun, Zabun!"
WaterDragonComboStatesStyle
Water Dragon (ウォーター ドラゴン Wōtā Doragon?) Adalah bentuk upgrade dari Water Style yang ditambah dengan kekuatan WizarDragon. 
Jika Wizard men-scan Cincin khusus, dia bisa mengaktifkan Drago Tail (ドラゴテイル Dorago Teiru?) Di punggungnya lebih rendah untuk memberinya kemampuan untuk mengiris melalui air. Dia juga dapat menggunakannya untuk mengeksekusi dua serangan Slash Rider yang berbeda:

- Dragon Tail (ドラゴン テイル Doragon Teiru?): Wisaya membanting musuh dengan Drago Tail  melekat dengan elemen air.

- Dragon Freeze Whip (ドラゴン フリーズ ウィップ Doragon Furīzu Wippu?): Bila digunakan bersama dengan Cincin Blizzard , Wizard membekukan musuh (yang berada didekatnya) di tempat dengan kekuatan Blizzard Ring, kemudian bergegas menuju target yang beku dengan Drago Tail, diisi dengan baku unsur es, dan membelah musuh dengan itu.

- Hurricane Dragon
"Hurricane, Dragon! Byu-Byu! Byu-Byu-Byu-Byu!"
Hurricanedragon
Hurricane Dragon (ハリケーン ドラゴン Harikēn Doragon?) Adalah bentuk upgrade dari Hurricane Style yang ditambah dengan kekuatan WizarDragon. 
Jika Wizard men-scan Cincin khusus, dia bisa mengaktifkan Drago Wing(ドラゴ ウィング Dorago Uingu?) Di punggungnya untuk memberinya kemampuan untuk terbang. Dia juga dapat menggunakannya untuk mengeksekusi dua serangan yang berbeda:

- Dragon Wing (ドラゴン ウィング Doragon Uingu?): menyerang musuh dengan sayap Drago yang melekat dengan elemen angin
Dragon Lighting Tornado (ドラゴン ライトニング トルネード Doragon Raitoningu Torunēdo?): Bila digunakan bersama dengan Thunder Ring, Wizard terbang mengelingingi musuh pada kecepatan cepat, menciptakan perangkap pusaran listrik dan mengguncang mereka berulang kali dengan Lighting Bolt sampai hancur .

- Land Dragon
"Land, Dragon! Dan Den Don Zu Dogon! Dan Den Dogon!"
Landdragon
Land Dragon (ランド ドラゴン Rando Doragon?) Adalah bentuk upgrade dari Land Style yang ditambah dengan kekuatan WizarDragon. 
Jika Wizard  men-scan Cincin khusus, dia bisa mengaktifkan Drago Hell Claw (ドラゴ ヘル クロー Dorago Heru Kuro?) Di lengannya untuk memberinya kemampuan untuk membelah apa-pun. Dia juga dapat menggunakannya untuk mengeksekusi dua serangan Rider Slash  yang berbeda:

Dragon Claw (ドラゴン クロー Doragon Kuro?): menuju musuh melalui tanah dan menyerang mereka dengan Drago Hell Claws tertanam dengan unsur bumi.
Dragon Levitate Torn (ドラゴン 浮揚 トーン Doragon Fuyo Ton?): Jika Cincin Gravity  digunakan sebelumnya, Wisaya akan  mengaktifkan Drago Hell Claws dengan energi gravitasi sebelum mencolok musuh dengan cross beam slash .

- All Dragon
All Dragon, Please!
Kamen Rider Wizard All Dragon Style
All Dragon (オール ドラゴン Oru Doragon?) Adalah bentuk gabungan dari empat  Dragon Styles yang ditambah dengan semua kekuatan WizarDragon. Diakses dengan memindai cincin Drago Timer di WizarDriver tersebut.

Wizard menjadi adalah form yang bergerak cepat menuju kehancuran Phantom dan sebagainya, terbang secepat dan melompat setinggi Hurricane Dragon, memukul lebih keras sekeras Land Dragon dan dapat mengumpulkan kekuatan. Wizard juga memiliki kemampuan untuk menembakkan serangan Dragon Breath kapan saja, serta api intens dari angin kencang All Drago Wings. Kerusakan serangan dari All Drago Tail juga telah sangat meningkat. Hal ini juga harus dicatat bahwa kekuatan All Dragon lebih tinggi dari WizarDragon, ke titik di mana ia dapat dengan mudah mengalahkan Phantom yang sebelumnya meremehkan serangan WizarDragon sendiri.

Namun, All Dragon hanya dapat digunakan untuk waktu yang terbatas, mungkin karena baik itu berat pada cadangan energi magis Haruto, dari efek samping dari menggunakan Dragon Styles terlalu banyak.

Serangan finishing Style ini adalah All Dragon Burst (オール ドラゴン バースト Oru Doragon Bāsuto?), Di Dimana Wizard memanggil segel sihir besar, kemudian meng-hits target dengan unsur mana Dragon, kemudian membanting tendangan kuat ke target yang melemah. Pada kekuatan penuh, serangan ini dapat mengirim Phantom meluncur ke Matahari a.

Ending Theme All Dragon yang berjudul "Alteration". Itu juga merupakan lagu penutup untuk Dragon Four-Mation.

3. Special Rush
Wzalldragon
Special Rush (スペシャル ラッシュ Supesharu Rasshu?) Adalah versi semua-merah untuk Semua Naga, dan itu sama kuatnya dengan yang dikatakan. Hal ini diakses melalui Cincin Special Rush, yang dibentuk dari  sihir terakhir Poitrine.
Dalam bentuk ini, Wizard dipersenjatai dengan Rush Skull  (ラッシュ スカル Rasshu Sukaru?), Rush Tail (ラッシュ テイル Rasshu Teiru?), Rush Wing (ラッシュ ウィング Rasshu Wingu?), Dan Rush HellClaws (ラッシュ ヘル クロー Rasshu Heru Kuro ?).

Aktifitas Wizard untuk sihir api melonjak drastis dalam bentuk ini, sampai titik penguasaan. Serangan Dragon Breath  ditingkatkan untuk senjata tambahan, ujung Rush Tail dapat meregang untuk memungkinkan rentetan sengatan ekor putih-panas, Rush Hell Claws dapat dinyalakan untuk membelah apapun dalam hitungan detik, dan Rush Wing dapat ditingkatkan untuk dapat menyernag lebih cepat dari Drago Hell Claws.

Serangan finishing-nya adalah Special Dragon Rush (スペシャル ドラゴン ラッシュ Supesharu Doragon Rasshu?), Di mana Wizard pertama men-scan Cincin Strike Kick, kemudian terbang melalui proyeksi cincin, membuat kakinya berapi. Ketika dekat dengan target, Wizard diselimuti api dan tiga proyeksi cincin magis, dan tendangan dengan kekuatan yang cukup meledakkan target.

4. Infinity

- Infinity Style
nfinity, Please! Hi-Sui-Fu-Do! Bou-Jaba-Byu-Dogon!
Infinity
Infinity Style (インフィニティ スタイル Infiniti Sutairu?) Adalah bentuk final dan akhir Kamen Rider Wizard. Diakses melalui  Cincin Infinity.
Kekuatan Tinju Infinity Style lebih unggul daripada Standard and Dragon Styles, meskipun masih lebih lemah dari All Dragon. Kekuatan tendangan-nya nyaris menyamai sekuat Land Style. Dasar Style ini  kecepatan berjalan tetap tidak berubah dari Dragon Flame. Meskipun perubahan setelah Cincin Infinity dipindai oleh WizarDriver, memungkinkan Wizard untuk melakukan semburan kecepatan menyilaukan. Juga, pertahanan Infinity Style didorong ke puncaknya.

Senjatanya dalam bentuk ini adalah AxCalibur, kapak / pedang hibrida kuat yang merupakan wujud WizarDragon. Jika Wisaya keran AxCalibur Tangan Penulis dengan tangan kiri, ia dapat memulai serangan yang disebut Dragon Shining (ドラゴン シャイニング Doragon Shainingu?),  Di mana Wizard menetapkan jumlah mana ke AxCalibur di Ax Mode sebagainya ia berputar untuk memperbesar itu. Setelah penuh, Wizard kemudian melompat ke udara dan angin kembali memotong a. WizarDragon tampaknya menanamkan pisau dengan sihir lebih sebagai Wizard turun menuju target, dan membelah menjadi dua dengan kuat.

Ending theme Infinity Style berjudul "Missing Piece".

- Infinity Dragon
"Chōīne, Finish Strike! Saikō!"
971573 671103079583921 1320944545 n
Infinity Dragon (インフィニティ ドラゴン? Infiniti Doragon) adalah bentuk baru Wizard yang akan muncul di filmnya mendatang Kamen Rider Wizard: Magic Land. Diakses melalui Cincin Finish Strike.
Dalam bentuk ini, Wizard menjadi Infinity Style dilengkapi dengan tiga bagian All Dragon. Drago Skull hanya muncul bila Wizard melakukan finisher nya. Tidak seperti Dragon Flame dan All Dragon, Skull Drago muncul di kaki kanan Wizard bukan dadanya

5.Beast Mantle
Kr wizard-falco & buffa
Beast Mantle (ビースト マント Bīsuto Manto?) Adalah bentuk khusus eksklusif untuk Kamen Rider Wizard Hyper Batle DVD: Showtime with Dance Ring. Diakses dengan memindai Falco dan Buffa Rings pada sisi kanan dan kiri WizarDriver yang masing-masing berada di Flame Dragon .
Dalam bentuk ini, Wizard menjadi Dragon Flame dilengkapi dengan Kamen Rider Beast Falco Mantle (ファルコ マント, Faruko Manto) dan Buffa Mantle (バッファ マント, Baffa Manto) di bahu kanan dan kirinya masing-masing.

Formulir ini dapat menggunakan kemampuan terbang dari Falco Mantle dan kekuatan dari Mantle Buffa. Langkah finishingnya adalah Chimera Wizard Tackle (キメラ ウィザード タックル Kimera Wizādo Takkuru?).

PERALATAN

1. WizarDriver
WizardBelt
WizarDriver (ウィザー ドライバー Wizādoraibā?) adalah sabuk transformasi Kamen Rider Wizard yang diberikan kepada Haruto oleh Whizard Putih misterius, yang memiliki WizarDriver itu sendiri, 

2. WizarSwordGun
Swordgun
The Magic Sword-Gun, WizarSwordGun (魔法 剣 銃 ウィザー ソード ガン maho Kenjū Wizāsōdogan?) Adalah senjata utama Kamen Rider Wizard. Ini adalah senjata ajaib yang dapat berubah antara pistol dan pedang, dan dipersenjatai dengan peluru perak. Gaya yang berbeda juga memberikan serangan elemental yang berbeda ketika menggunakan WizarSwordGun tersebut. Senjata ini dapat dipanggil melalui Ring Connect.

3. Wizard Ring
Wzrd rngs I
The Wizard Rings (ウィザード リング Wizādo Ringu?) Adalah sumber kekuatan Kamen Rider Wizard. Benda ini adalah cincin yang diresapi dengan batu ajaib, yang memiliki kekuatan yang bervariasi antara jenis batu yang digunakan dalam kerajinan.
Wizard memiliki dua jenis Rings: the Rings Transformasi kidal (? 変身 リング Henshin Ringu) untuk transformasi / perubahan Style saat ini, dan Magic Rings tangan kanan (魔法 リング maho Ringu?) Untuk melakukan mantra, serta memanggil senjatanya.

4. Drago Timer
Axelwatch
Demon Brace Drago Timer (魔 竜 ブレス ドラゴ タイマー Maryū Buresu Dorago Taima?) adalah perangkat lengan-mount yaitu untuk Kamen Rider Wizard, dibuat dari semua unsur energi magis Dragon yang tumpah keluar dari tubuh Haruto selama ritual untuk membantu Wizrd menjadi lebih kuat.

Ketika Wizard memutar jam, sementara juga membalik jempol sebagai timer clocks bawah, ia dapat membuat 3 lebih duplikat nya Dragon Styles. Duplikat bisa lenyap salah satu dari dua cara: jika Haruto kehendak mereka pergi atau jika klon menerima serangan dengan kecederaan tinggi.

Ketika jam habis, ia akan mengumumkan "Final Time" (ファイナル タイム, Fainaru Taimu).


5. Ax-Calibur
NOTMEDAGABURYU
The Shining Ax-Sword, AxCalibur (輝く 斧 剣 アックス キャリバー Kaki Onoken Akkusu Kyaribā?) Adalah senjata yang digunakan oleh Kamen Rider Wizard ketika ia berada dalam Form Akhir nya, Infinity Style.
Ini adalah kapak / pedang hybrid senjata yang berubah dari WizarDragon. Kepala kapak berbentuk seperti sayap dengan sisi yang mampu bersinar dalam berbagai warna. Ada gambar kepala naga di ujung atas pisau kapak dan menghubungkan diri dengan sebuah salib seperti memukul Latin dengan leher emas dengan tonjolan.

6. Machine Winger
Machine
Machine Winger (マシン ウィンガー Mashin Wingā?) Honda CRF250R offroad, sepeda motor pribadi milik Haruto Soma.
Sepeda ini bisa dipanggil melalui Connect Ring .

Ini adalah nama untuk fakta bahwa ia dapat bergabung dengan WizarDragon menjadi Winger WizarDragon, meningkatkan kemampuan terbang. Dapat Wizard juga diperbolehkan untuk mengontrol WizarDragon beberapa kali muncul dalam Underworld Gate .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Post